Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo Terima Penghargaan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, menerima penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia atas dedikasinya dalam penanganan bencana alam dan kelaparan di wilayah tersebut pada Senin, (8/7/2024).

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo Terima Penghargaan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini
Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, menerima penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia atas dedikasinya dalam penanganan bencana alam dan kelaparan di wilayah tersebut pada Senin, (8/7/2024). Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo

Jakarta, abadi.co.id - Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, menerima penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini atas dedikasinya dalam penanganan bencana alam dan kelaparan di wilayah tersebut. 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh Dandim 1715/Yahukimo dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam dan kelaparan di daerah tersebut, pada Senin, (8/7/2024).

BACA JUGA: Tingkatkan Mental Tangguh dan Militan, Prajurit Koarmada III Ikuti Pembekalan Bintal Fungsi Komando

Menteri Sosial RI memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk pengakuan atas upaya yang dilakukan oleh Dandim 1715/Yahukimo dalam memberikan bantuan, koordinasi, dan pemulihan pasca-bencana kepada masyarakat Kabupaten Yahukimo. Dedikasi dan komitmen Dandim 1715/Yahukimo dalam memastikan keberlangsungan dan pemulihan masyarakat setempat patut diapresiasi.

Penghargaan ini juga menjadi pemacu bagi Dandim 1715/Yahukimo dan seluruh anggota TNI di wilayah Papua Pegunungan untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat dan membangun kembali daerah yang terdampak bencana alam serta kelaparan.

Semoga dengan penghargaan ini, semangat kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama semakin ditingkatkan, dan kolaborasi antara TNI dengan pemerintah daerah maupun lembaga lainnya dapat terus berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.